TRADER WALL STREET By FGB


Andaikan Anda diterima bekerja sebagai trader Wall Street, mungkin fantasi Anda akan melambung tinggi dan membayangkan gaya hidup metropolis dan glamour ala trader yang menghasilkan jutaan dollar. Namun di acara reality-show TV Wall Street Warriors ini, anda akan ditunjukkan betapa kerasnya bekerja di lingkungan Wall Street.
Wall Street Warrior adalah seri reality-show televisi yang mengeksplorasi kehidupan dan karir dari berbagai pebisnis dan trader Wall Street. Acara ini baru saja menyelesaikan rangkaian seri musim ketiganya. Ini adalah tayangan televisi eksklusif untuk MOJO HD, sebuah saluran televisi kabel high-definition di Amerika Serikat.
Acara ini membahas karir broker, trader, investment banker, hedge fund manager dan private equity manager bahkan bagaimana posisi seorang trader wanita di Wall Street dipandang. Acara ini juga mempertunjukkan detail-detail mengenai gaya hidup Wall Street yang tidak tersedia dari sumber lain.
Menjadi seorang trader wanita di Wall Street ada sisi baik dan buruknya, di satu sisi anda bangga bisa menjadi seorang trader di lingkungan yang didominasi laki-laki, di sisi lain terkadang anda tidak dipandang secara serius karena make-up anda
Ada sedikit kutipan percakapan unik antara seorang Ayah (yang bekerja sebagai day-trader) dan anak laki-lakinya yang kira-kira berusia 7 tahun :
Ayah : Jadi kamu ingin menjadi seorang day-trader seperti Ayah?
Anak : Yea.. aku ingin membuat 1 juta dollar
Ayah : Oh itu bagus … bagaimana kalau 2 juta dollar?
Anak : Uh-oh … mmm .. 5 juta dollar dehh…
Ayah : Haha .. baiklah, kamu mengerti bagaimana caranya mendapatkannya kan?
Anak : Uhmm…. yaaa… aku mulai berpikir …


Wall Street Warrios memberikan petuah-petuah inspiritual yang akan membangkitkan semangat dan tujuan utama anda ketika terjun di dunia trading, Anda harus menghasilkan uang disini.
Hanya ada satu kesimpulan di Wall Street, dan kesimpulan itu adalah berapa jumlah uang yang Anda hasilkan
Bagi yang menganggap acara ini tidak menggambarkan kondisi yang sebenarnya, namun sebagian besar para aktor dari reality-show ini adalah seorang trader Wall Street yang sangat sukses dengan karir mereka.
Timothy Sykes, seorang aktor dari rangkaian seri musim pertama, terkenal karena telah mengubah $ 12.415 menjadi $ 1.650.000 dalam waktu investasi tiga tahun. Brett-Hickey, seorang aktor pada rangkaian seri musim kedua, di usia 26 tahun ia telah mengelola reksa dana saham ber-omset seratus juta dolar. Ini hanya dua contoh dari 13 belas aktor pemeran lainnya.
Wall Street Warriors menyajikan banyak pengetahuan mengenai industri keuangan pada umumnya. Acara ini menjelaskan bagaimana market beroperasi, bagaimana bisnis dilakukan dan menjelaskan banyak kasus bagaimana para pelaku pasar mengambil sebuah keputusan.
Pengalaman ini tidak hanya berguna bagi mereka yang terinspirasi dengan para trader Wall Street, namun juga bagi mereka yang ingin memiliki pengetahuan dasar tentang pasar keuangan. Bukankah ini yang kita butuhkan sebagai trader?

Supported By



No comments:

Post a Comment

Rekomendasi saham minggu ini (27 - 1 Mei 2020 )

Phintraco Sekuritas Terdapat peluang berlanjutnya trading buy pada hari ini (28/4), terutama pada saham-saham bluechip yang belum menguat...