Free Demo Contest Account Berhadiah Free Margin



Hallo Rekan Trader,

Setelah sukses dengan demo contest sebelumnnya
di tahun 2010 dan 2011, Futures Galleria kembali
hadir dengan event demo trading contest di tahun
2012 ini.

Berbeda dari demo contest sebelumnya, 
demo contest kali ini akan diadakan di server real(server yang digunakan untuk live account).

Penyelenggaraan demo contest akan dimulaipada

  • Start : Senin, 11 Juni 2012
  • End   : Sabtu, 23 Juni 2012
Untuk pendaftaran dibuka mulai hari ini tanggal
30 Mei 2012 hingga tanggal 15 Juni 2012.

Total hadiah 
Rp 48 juta berupa uang tunai,
free margin dan welcome bonus.

Demo contest diselenggarakan tanpa dipungut biaya apapun, jadi siapa saja bisa turut serta.
Jadi tunggu apalagi? Daftar sekarang juga dan
raih hadiahnya.

Untuk mengetahui info selengkapnya mengenai cara
mendaftar dan ketentuan yang berlaku, anda dapat mengunjungi halaman Berikut ini

1 comment:

  1. halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    ForexMart www.forexmart.com
    siti@forexmart.com 
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    ReplyDelete

Rekomendasi saham minggu ini (27 - 1 Mei 2020 )

Phintraco Sekuritas Terdapat peluang berlanjutnya trading buy pada hari ini (28/4), terutama pada saham-saham bluechip yang belum menguat...